Selasa, 04 Maret 2014

 

Assalamualaikum wr.wb, Sahabat Gurih-Gurih enyoy, Forevers Bicycle Is Beautiful Is (ya ya ya)
minggu 1 di PT. Telkom Kandatel Cianjur, Saya di tugaskan untuk menggunakan aplikasi i-siska.telkom biar lebih lanjut baca aja gan :D
 Sistem Informasi Kastamer (SISKA) suatu aplikasi yang berfungsi untuk mengelola data-data yang ada mulai dari data jaringan, data pelanggan, data service level guaranty for customer (Segmentasi layanan), dan data abonemen pelanggan.
Seiring dengan meningkatnya kebutuhan komunikasi yang mengakibatkan bertambahnya para pelanggan telkom, maka dirasa perlu ada aplikasi baru sebagai inovasi untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan terhadap pelanggan terutama pelanggan pada Cluster Corporate dan bisnis disamping tidak mengabaikan pelayanan prima kepada pelanggan Residensial dan Sosial.
SISKA adalah sebuah aplikasi internal telkom yang mengelola data pelanggan dengan sekuritas dan akurasi data yang tinggi, dengan demikian hal ini menjadi masalah mengingat operasional harian kerja untuk penanganan gangguan dan instalasi, administrasi pelanggan telah di serahkan ke pihak ke-3 (tiga) sebagai langkah efektifitas dan efisiensi operasional keuangan perusahaan. Sementara mereka yang berhak untuk mengakses data-data SISKA hanya dikhususkan untuk Karyawan TELKOM, sehingga hal ini menyulitkan bagi para OutSourcing TELKOM terutama Kancatel Tanjung Redeb bagi mereka yang ingin mengakses data untuk keperluan pekerjaan (misalnya penanganan gangguan, dan instalasi telepon baru), mereka harus menghubungi Karyawan Telkom yang juga sibuk dengan pekerjaan dan tanggung jawabnya.
Karena hal tersebut diatas, maka untuk memudahkannya diperlukan suatu piranti lunak khusus yang berfungsi sebagai data kedua dari data-data SISKA yang bisa di-Upload dan di Download oleh rekan-rekan OutSourcing tanpa harus khawatir rusaknya kefalidan data SISKA sebagai core data. Dengan piranti lunak yang baru rekan-rekan Outsourcing memiliki akses untuk input dan edit data, yang kemudian setiap harinya perubahan data akan di Upload oleh Karyawan Telkom ke SISKA, sampai dengan laporan bulanan untuk performansi jaringan secara online. Oleh karena itu, pihak telkom memberikan tugas kepada kami untuk membangun sistem informasi berbasis web yang dinamakan INOVA C.A.N (Copper Access Network).
Categories:

8 komentar:

  1. blaem blaem.... munaroh bang gembrot dtang prepet prepet prepet :D

    BalasHapus
  2. awas jangan sampai GAGAL, ya GAL? :D

    BalasHapus
  3. okelah friend good kalo bisa di rapihin postingannya haha :D
    kombal (y)

    BalasHapus
  4. cara reset paswrd isiska gmn?pswrd sy expired

    BalasHapus
  5. cara reset paswrd isiska gmn?pswrd sy expired

    BalasHapus

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!