Kamis, 20 Maret 2014


 

Assalamualaikum wr.wb, sahabat gurih-gurih enyoy , prakerin minggu ke 3 ini saya di tugaskan menggunaka browser avant, karna browser ini resmi di gunakan pihak telkom untuk mengelola aplikasi-aplikasi telkom, nah ini pengertian nya brow
 Avant Browser adalah sebuah browser web freeware dari seorang programmer Cina bernama Anderson Che, yang menyatukan layout engine Trident dibangun ke dalam Windows (lihat Internet Explorer shell) dengan antarmuka dimaksudkan untuk menjadi lebih kaya fitur, fleksibel dan ergonomis dari Microsoft Internet Explorer (IE ). Ini berjalan pada Windows 2000 dan di atas, termasuk Windows 7. Internet Explorer versi 6 sampai 9 yang didukung.

Versi 2012 (dirilis Oktober 2011) dipisahkan dalam dua edisi: edisi Ultimate, yang menambahkan layout engine Gecko (digunakan oleh Mozilla Firefox), yang memungkinkan pengguna memilih antara kedua mesin tata letak, dan edisi Lite yang hanya berisi tata letak mesin Trident.

Pada November 2008, total unduhan melampaui 22,5 juta.

Avant Browser saat ini tersedia dalam 41 bahasa.
 
banyak yang bertanya mengapa pake avant tidak memakai mozzila ataau chrome, karna pihak telkom sengaja menggunakan biar lebih simple.
Categories:

4 komentar:

  1. nice :) komen balik iyaaaa

    BalasHapus
  2. Cara biyar bisa login ke embassy gi mana om

    BalasHapus
  3. Specially Fit T-Shirt for Women - Titanium Cartilage Earrings
    Women's T-Shirt for Women. titanium nitride coating service near me This titanium chords tee features 2018 ford ecosport titanium a stunning quality, quality, and a wide range of flattering features to titanium blade choose from. babyliss nano titanium flat iron $31.50.

    BalasHapus

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!